Breaking News:

Atlet Kota Bogor yang Tergabung di Kontingen PON Jawa Barat Diminta Fokus Kejar Prestasi

Benninu membeberkan bahwa saat ini Kota Bogor menyumbang puluhan atlet yang tergabung dalam tim PON Jawa Barat

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua Umum KONI Kota Bogor, Benninu berkunjung ke Stadion Pajajaran 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, M Benninu Argoebie mendukung penuh atlet Kota Hujan yang memperkuat tim PON Jawa Barat.

Benninu membeberkan bahwa saat ini Kota Bogor menyumbang puluhan atlet yang tergabung dalam tim PON Jawa Barat guna bertanding pada pagelaran PON Papua XX 2021.

"Hari ini sekitar 70 orang yang masih tercatat di tim PON Jawa Barat. Tentu hal ini cukup positif dan membanggakan ya. Di Kota Bogor pun masih banyak talenta berbakat yang siap untuk memberikan hasil maksimal," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (22/7/2020).

Lebih lanjut, Benninu meminta agar atlet yang berasal dari Kota Bogor mampu menjadi perwakilan yang menghasilkan prestasi membanggakan.

"Tapi proses masih panjang mengingat PON masih satu tahun ke depan. Mungkin bisa bertambah dan bisa berkurang di tim PON Jabar. Saya harap atlet-atlet Kota Bogor mampu memberikan yang terbaik," paparnya.

Benninu pun optimistis bahwa atlet Kota Bogor mampu tampil maksimal dan membawa Jawa Barat menjadi yang terbaik.

"Untuk itu kita dukung dan doakan atlet-atlet kita yang berasal dari Kota Bogor. Semoga mereka fokusnya terjaga," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved