Breaking News:

Jelang Porda Jawa Barat 2022, Kadispora Minta Atlet Kota Bogor Lakukan Persiapan Matang

Herry menjelaskan bahwa berkat pertimbangan dan sinergitas yang berlangsung dengan baik maka seluruh cabang olahraga

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi mengunjungi Stadion Pajajaran, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi memninta seluruh atlet melakukan persiapan matang menatap Porda Jawa Barat 2022.

"Pembukaan semua cabang olahraga itu kan memperhatikan semua aspirasi dari Pengurus Cabang yang disediakan oleh KONI. Jadi beberapa Pengcab sudah mendesak ingin memulai training center, karena menurut mereka persiapan menuju 2022 itu sudah dimulai tahun 2020," ujarnya di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Lebih lanjut, Herry berharap kepada seluruh cabang olahraga di Kota Bogor dapat melakukan persiapan dengan matang guna meraih prestasi di Porda Jabar 2022.

"Jadi harapan kami dengan adanya pembukaan semua cabang olahraga itu mereka harus memanfaatkan. Kita memprioritaskan yang atlet untuk bisa berlatih sebelum untuk umum," jelasnya.

Sementara itu, Herry memaparkan bahwa olahraga billiard dan boling baru boleh dimainkan oleh atlet yang melakukan persiapan jelang Porda Jabar 2022.

"Contohnya billiard dan boling. Nah boling sementara ini hanya boleh dibuka untuk atlet, tidak boleh untuk umum. Begitu pun untuk Billiard. Jadi rumah Billiard belum boleh buka untuk umum. Yang boleh berkegiatan hanya atlet dalam rangka persiapan Porda 2022," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved