Breaking News:

Ketua Umum KONI Kota Bogor Sebut Porda 2022 Akan Berlangsung Sengit

Porda Jawa Barat 2022 yang akan dilaksanakan di Tasikmalaya, Subang dan Bandung akan berlangsung ketat.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua KONI Kota Bogor, Benninu (kiri) dan Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi (kanan) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, M Benninu Argoebie sebut Porda Jawa Barat 2022 yang akan dilaksanakan di Tasikmalaya, Subang dan Bandung akan berlangsung ketat.

Menurut Benninnu, atlet Kota Bogor dapat menunjukan kemampuan terbaiknya dan membawa pulang kemenangan.

"Yang pasti pada Porda Jawa Barat 2022 ini saya pikir Porda yang lebih menantang daripada sebelumnya, karena pelaksanaannya di tiga lokasi juga. Terus kita starting dari angka yang cukup tinggi yaitu 57 medali emas. Jadi handicap dan tantangan itu lebih besar," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (22/7/2020).

Lebih lanjut, Benninu memaparkan bahwa seluruh cabang olahraga di Kota Bogor mulai melakukan persiapan matang disertai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurutnya, persiapan yang dilakukan seluruh cabang olahraga di Kota Bogor telah diukur berdasarkan sport science guna mencapai 90 medali emas yang ditargetkan.

"Yang kita siapkan itu adalah personal masing-masing atlet. Jadi masing-masing atlet kita bentuk untuk mengejar emasnya," jelasnya.

Kendati demikian, Benninu berharap agar atlet dan masing-masing cabang olahraga dapat fokus guna mengharumkan nama Kota Bogor.

"Medali emas itu tidak bisa datang tiba-tiba memang harus kita kejar. Jadi kita itu sudah mulai membentuk atlet per atlet, cabor per cabor. Jadi sudah tidak ada lagi permasalahan," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved