Breaking News:

Siapkan Surat-Surat Kendaraan Anda, Operasi Patuh Lodaya di Bogor Segera Digelar 23 Juli 2020

Jelang operasi ini pun, kata dia, pihaknya telah memasang spanduk-spanduk di titik-titik rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Istimewa --
Jelang Operasi Patuh Lodaya, Sat Lantas Polres Bogor pasang spanduk di titik-titik rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sat Lantas Polres Bogor akan segera menggelar Operasi Patuh Lodaya 2020 mulai pada 23 Juli 2020 mendatang.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda menjelaskan bahwa operasi ini akan dilakukan selama 14 hari.

"Tanggal 23 Juli 2020 kami akan melakukan Operasi Patuh Lodaya selama 14 hari," kata AKP Fitra Zuanda dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/7/2020).

Jelang operasi ini pun, kata dia, pihaknya telah memasang spanduk-spanduk di titik-titik rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti di titik-titik rawan Jalan Raya Puncak di kawasan Cibogo, Selarong dan yang lainnya.

"Jumlah ada 12 spanduk himbauan keselamatan yang kami pasang di sepanjang Jalur Puncak dan 38 spanduk serta ribuan poster kami pasang di titik-titik rawan dan blind spot pada lokasi lainnya," ungkap AKP Fitra Zuanda.

Fitra berharap para pengendara menjadi lebih menaati peraturan lalu lintas.

"Kami berharap dengan dilakukannya pemasangan spanduk ini para pengguna jalan raya menjadi lebih taat berlalu lintas," pungkasnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved