Breaking News:

KONI Kota Bogor Optimis Cabor Beladiri Bisa Bawa Pulang Medali Emas di Porda Jawa Barat 2022

Benninu mengatakan bahwa pihaknya terus memantau perkembangan persiapan yang dilakukan dari masing-masing cabang olahraga guna meraih medali emas.

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
ILUSTRASI -- Atlet pencak silat sedang mengikuti kejuaran Bogor Silat Championship 2018 di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, M Benninu Argoebie melecut semangat para atlet dari masing-masing cabang olahraga jelang Porda Jawa Barat 2022.

Benninu mengatakan bahwa pihaknya terus memantau perkembangan persiapan yang dilakukan dari masing-masing cabang olahraga guna meraih medali emas.

"Kami terus pantau persiapan, perkembangan semua atlet dari masing-masing cabang olahraga ya. Tentu kita berikan motivasi, karena kami yakin atlet-atlet Kota Bogor ini memiliki potensi yang sangat luar biasa," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Lebih lanjut, Benninu optimistis bahwa cabang olahraga ketangkasan bela diri atlet Kota Bogor dapat menghasilkan prestasi yang apik.

"Kalau cabang olahraga bela diri, Insha Allah atlet Kota Bogor saat ini sudah setengah untuk meraih emas ya untuk Porda 2022," jelasnya.

Kendati demikian, Benninu berharap agar cabang olahraga permainan dapat menunjukkan tajinya di Porda 2022 Jawa Barat yang berlangsung di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Benninu melecut semangat para atletnya di cabang olahraga permainan guna dapat mengalahkan dominasi Bandung di ajang kejuaraan tersebut

"Sebenarnya kita berharap emas itu berasal dari cabang olahraga permainan ya, seperti sepak bola, voli, basket kita harapkan dapat meraih medali emas. Untuk itu, kita fokus persiapan. Pokoknya kita berusaha agar cabor permainan ini kita menangkan dan tidak didominasi Bandung," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved