Breaking News:

Polresta Bogor Kota Gelar Apel Jelang Operasi Patuh Lodaya 2020

Polresta Bogor Kota melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya di Mako Polresta Bogor Kota

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kamis (23/7/2020) sebagai persiapan untuk pelaksanaan operasi patuh dan mendengarkan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kamis (23/7/2020).

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya tersebut dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, dan dihadiri Dandim 06/06 Kota Bogor, Dandenpom Kota Bogor, Kadishub Kota Bogor

Dalam apel gelar pasukan dilaksanakan penyematan pita tanda operasi Patuh Lodaya 2020 oleh Kapolresta Bogor Kota kepada perwakilan personil Lantas, Personil Kodim 06/06, personil Dishub Kota Bogor dan Personil Pol PP Kota Bogor.

Dalam arahan nya Kapolresta Bogor Kota menyampaikan agar dalam pelaksanaan operasi patuh tetap menaati protokol kesehatan.

"Selain mentaati protokol perlu juga melakukan imbauan dan penindakan bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran berlalu lintas guna meningkatkan kesadaran disiplin dan ketaatan serta ketertiban masyarakat yang dapat menimbulkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Hendri mengatakan sesuai dengan tema dengan disiplin dan pedoman kepada Protokol Kesehatan serta untuk memutus mata rantai covid 19, Polantas siap menciptakan kamsebtibcar lantas dan pengamanan idul adha 1441 H yang kondusif

Pada apel itu juga diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Bogor Kota, Personil Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Personil TNI Kodim 06/06 Kota Bogor, Personil Dishub Kota Bogor dan Personil Pol PP Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved