Breaking News:

Persikabo 1973

Pemainnya di Panggil Timnas, Pelatih Persikabo Beri Pesan Khusus untuk Andy Setyo

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko memiliki pesan khusus untuk Andy Setyo

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko memiliki pesan khusus untuk Andy Setyo yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia.

Igor mengatakan, Andy harus menunjukkan kualitas permainan terbaiknya guna dapat menjadi pilihan utama pelatih Timnas Senior Indonesia, Shin Tae-yong.

"Saya berharap Andy Setyo menunjukkan permainan yang terbaik dan saya yakin Andy memiliki kualitas itu. Untuk itu kita harus sama-sama mendukung seluruh pemain yang ditunjuk untuk memperkuat Timnas," ujarnya, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut, Igor mengaku senang lantaran pemainnya ada yang masuk ke dalam Timnas Senior Indonesia dengan mewakili nama tim Persikabo 1973.

"Yang pastinya saya sangat senang ya karena perwakilan tim kita ada yang dipanggil memperkuat Timnas Senior Indonesia. Semoga saja semakin banyak yang termotivasi dan menunjukkan permainan terbaik," jelasnya.

Kendati demikian, Igor berharap agar pemain dapat terus mempertahankan kondisi kebugaran tubuhnya agar tidak terkendala hal apapun.

"Saya berharap agar pemain tidak ada yang cedera ketika kembali ke tim. Untuk itu, pemain harus benar-benar menjaga kondisi tubuhnya dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, Andy merupakan sosok yang tidak asing lagi di telinga pencinta sepak bola di Tanah Air.

Andy sendiri adalah kapten timnas U-23 Indonesia kala ikut serta dalam Piala AFF U-22 2019.

Pada ajang tersebut Andy berhasil membawa Timnas U-23 Indonesia keluar sebagai juara usai mengalahkan Thailand dengan skor akhir 2-1.

Timnas Senior Indonesia saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 mendatang.

Dengan pengalamannya, Andy yang juga merupakan anggota TNI berpangkat Serda ini diharapkan menjadi palang pintu andalan Timnas Senior Indonesia.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved