Breaking News:

Info Tekno

Tampang Sangar BMW 840i Grand Coupe, Hadir Lebih Aerodinamis

BMW 840i Gran Coupe M Technic didapuk menjadi sport car empat pintu paling mewah milik produsen mobil asal Jerman tersebut di Indonesia.

Istimewa/Tribunnews.com
BMW lndonesia meluncurkan 840i Gran Coupe M Technic dan BMW 840i Coupe M Technic pada Kamis (23/7/2020) melalui virtual launch 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- BMW 840i Gran Coupe M Technic didapuk menjadi sport car empat pintu paling mewah milik produsen mobil asal Jerman tersebut di Indonesia.

Desain eksterior memadukan garis-garis minimalis dan presisi, menonjolkan bahasa desain baru BMW dan memberikan eksterior The 8 Gran Coupe keseimbangan unik antara aura sporty dan elegan.

Konsep coupe empat pintu diterjemahkan menjadi bodi yang mewah dan progresif.

Model empat pintu ini memiliki jarak sumbu roda 3.023 mm, mengalami peningkatan 201 mm dari BMW 8 Series Coupe dengan panjang 5.082 mm (+ 231 mm), Iebar 1.932 mm (+ 30 mm) dan tinggi 1.407 mm (+ 61 mm).

Bagian depan The 8 Gran Coupe identik dengan desain 8 Series Coupe, termasuk posisi pilar A.

Ujung depan yang lebar dan rendah memancarkan kesan sporty dan maskulin.

Mobil ini hadir dengan BMW Laserlight dengan Selective Beam yang menghasilkan jangkauan lampu jauh hingga 530 meter dan fungsionalitas adaptif.

Selain proporsinya yang sangat berbeda secara signifikan, desain sisi dan ujung belakang All New BMW 8 Series Gran Coupe juga membedakannya dari saudaranya, 8 Series Coupe.

Perbedaan ini menyangkut bingkai kaca depan lebih tegak, maka gatis atap juga hadir lebih tinggi, yang berarti ruang kepala tambahan di bagian depan dan belakang.

Garis atap menyatu ke bagian belakang dengan elegan, melalui transisi berbentuk sirip di sekitar pilar C, yang membuat bentuk kendaraan semakin sporty.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved