Breaking News:

Ikut Kegiatan Virtual Senam Jabar Juara, Ini Harapan FORMI Kabupaten Bogor

FORMI Kabupaten Bogor antusias mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara yang diselenggarakan secara virtual.

Ist
Pesenam FORMI Kabupaten Bogor ketika mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia ( FORMI) Kabupaten Bogor antusias mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara yang diselenggarakan secara virtual.

Dalam kejuaraan itu, tim FORMI Kabupaten Bogor melaksanakan senam di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/7/2020).

Ketua FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengaku bangga dengan semangat yang ditunjukkan pihaknya dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

“Saya senang semua pengurus Formi Kabupaten Bogor bisa hadir dan memberikan support terbaiknya buat pesenam Kabupaten Bogor yang tampil penuh semangat," ujarnya.

Lebih lanjut, Usep Pesenam FORMI Kabupaten Bogor ketika mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara menegaskan bahwa dalam kejuaraan kali ini, FORMI Kabupaten Bogor menampilkan pesenam yang telah melakukan persiapan secara matang.

“Kami tidak main main dalam mengirimkan duta duta senam terbaik kami dalam lomba Virtual Senam Jabar Juara ini," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum FORMI Kabupaten Bogor, Tuty Susilawati menegaskan bahwa ke depannya setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor akan memiliki tim senam.

“Saat ini Formi Kabupaten Bogor terus bergerak ke semua kecamatan di Kabupaten Bogor membentuk Formi Kecamatan. Nantinya, dari Formi Kecamatan ini akan lahir tim senam dari semua kecamatan,” ungkapnya.

Kegiatan Senam Jabar Juara ini merupakan program dari FORMI dan Dispora Jabar dan diikuti 27 kota dan kabupaten yang ada di Jabar yang sudah memiliki kepengurusan FORMI.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved