Breaking News:

Jelang Laga Uji Coba, Ini Harapan Bima Sakti untuk Tim Lokal yang Jadi Lawan Timnas U-16 Indonesia

Usai laga tersebut, Bima menjelaskan bahwa timnya akan melakukan recovery dan selanjutnya kembali mempersiapkan diri untuk laga uji coba berikutnya.

media officer PSSI
Timnas U-16 Indonesia saat berhadapan dengan Askab Bekasi U-18 - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - Bima Sakti berusaha untuk meningkatkan sekaligus mengukur kemampuan tim yang dibesutnya melalui laga uji coba.

Terbaru, Pelatih Timnas U-16 Indonesia itu telah menyiapkan laga uji coba bagi Wahyu Agong Drajat Mulyono Dkk.

Timnas U-16 Indonesia yang merupakan satu-satunya wakil dari Asia Tenggara pada Piala AFC U-16 2020 itu dijadwalkan akan berhadapan dengan tim Bina Taruna U-18 pada pekan keempat pemusatan latihan.

"Rencana kita ada uji coba lagi di hari Selasa melawan Bina Taruna U-18, semoga mereka mempersiapkan timnya, memberikan banyak pelajaran buat kita, tekanan kepada kita, sehingga kita sama-sama mendapat keuntungan buat kita dari uji coba," ujarnya.

Sebelumnya, Timnas U-16 Indonesia berhasil menang telak 5-0 atas tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 yang berlangsung Jumat (24/7/2020) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Usai laga tersebut, Bima Sakti menjelaskan bahwa timnya akan melakukan recovery dan selanjutnya kembali mempersiapkan diri untuk laga uji coba berikutnya.

"Kita ada recovery ada dua hari, hari Sabtu kemudian hari Minggu pemain free, tidak ada latihan. Hari senin kita melakukan persiapan untuk hari Selasa," tegasnya.

Terkait persiapan, Bima membeberkan bahwa punggawanya akan diberikan pemahaman strategi guna menerapkan permainan sesuai dengan skema yang telah dipersiapkan.

"Saya pikir waktunya sudah pendek, paling kita matangkan cara main yang selama ini kita buat. Kemudian semoga pemain bisa menerapkan besok di uji coba hari Selasa 28 Juli," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved