Breaking News:

Operasi Patuh Lodaya 2020, Polres Bogor Tilang 12 Pengendara dan 1.020 Lainnya Diberi Teguran

Terkait sanksi yang diberikan kepada pelanggar lalu lintas, pihak kepolisian akan mengedepankan langkah preemtif, preventif, dan humanis.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO
KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana saat mememverikan penjelasan tentang operasi patuh lodaya 2020, Sabtu (25/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sat Lantas Polres Bogor,  Polda Jawa Barat melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020 sejak tanggal 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020 mendatang.

KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan, dan angka pelanggaran yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

"Selain itu juga untuk menyadarkan kepada masyarakat agar patuh dalam protokol-protokol kesehatan yang berlaku," katanya, Sabtu (25/7/2020).

Ketut Lasswarjana juga menyampaikan selain itu pihalnya juga aktif melaksanakan sosialisasi

"Kita sudah pasang spanduk sebanyak 50 spanduk dan 2000 famplet sudah  kita sebarkan dengan tujuan agar masyarakat Kabupaten Bogor Tertib Berlalu Lintas dan mengikuti protokol kesehatan yang ada," ujarnya.

Terkait sanksi yang diberikan kepada pelanggar lalu lintas, pihak kepolisian akan mengedepankan langkah preemtif, preventif, dan humanis.

"Bagi pengendara yang tetap membandel, akan diberikan penegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.

Iptu Ketut Lasswarjana mengatakan bahwa selama dua hari operasi ini, Sat Lantas Polres Bogor telah melakukan penindakan tilang terhadap 12 pengendara dan teguran terhadap 1.020 pengendara.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved