Breaking News:

Sumbang 2 Gol Kemenangan Timnas U-16 Indonesia Pada Laga Uji Coba, Ini Ungkapan Wahyu Agong

Pada laga uji coba tersebut Wahyu mampu menyumbang dua gol untuk kemenangan Timnas U-16 Indonesia di bawah asuhan Bima Sakti dimenit 69 dan 73.

Istimewa
Timnas U-16 Indonesia saat melakoni laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - Penyerang Timnas U-16 Indonesia, Wahyu Agong Drajat Mulyono tampil gemilang saat timnya berhasil mengalahkan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 dengan skor 5-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020).

Pada laga uji coba tersebut Wahyu mampu menyumbang dua gol untuk kemenangan Timnas U-16 Indonesia di bawah asuhan Bima Sakti dimenit 69 dan 73.

Atas penampilan apiknya, Wahyu mengatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh timnya tak terlepas dari soliditas tim dan juga instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Saya mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa karena pertandingan ini telah diberikan hasil yang cukup baik dan semua ini tidak luput dari kerja sama an kerja keras tim. Untuk gol itu hanya bonus dari hasil kerja keras kita semua," ujarnya.

Lebih lanjut, Wahyu membeberkan bahwa setelah pertandingan, dia beserta rekan satu timnya langsung melakukan terapi agar merenggangkan otot yang kaku.

"Kondisi saya dan teman-teman baik. Tapi, biasanya kami langsung melaukan terapi agar kondisi semuanya baik-baik saja," jelasnya.

Tak hanya itu, Wahyu berharap laga uji coba ini menjadi pelecut semangat agar Timnas U-16 Indonesia bisa tampil lebih baik.

"Semoga ini menjadi awal karir dari saya dan teman-teman untuk ke depannya lebih baik lagi," paparnya.

Diketahui, Timnas U-16 Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, dari 6 - 29 Juli 2020.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved