Breaking News:

3 Pembalap Yamaha Kuasai Podium Kemenangan MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi Juara 3

Pembalap andalan Yamaha, Fabio Quartararo, sukses berjaya dalam gelaran MotoGP Andalusia 2020, Minggu (26/7/2020)

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Moto GP 2020 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembalap andalan Yamaha, Fabio Quartararo, sukses berjaya dalam gelaran MotoGP Andalusia 2020, Minggu (26/7/2020)

Quartararo sukses unggul dari dua pembalap lainnya, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales di posisi kedua dan ketiga.

Ketidakhadiran Marc Marquez membuat para riders Yamaha berjaya, dengan Alex Marquez kesulitan menunjukkan potensi terbaiknya dalam balapan kali ini.

Tim Repsol Honda harus mulai waspada dengan dominannya para pembalap Yamaha musim ini.

Hasil MotoGP Andalusia bisa dilihat di akhir berita

Start di posisi paling depan, Fabio Quartararo sudah tidak mampu dikejar lawan-lawannya sejak lap awal.

Meskipun sempat terjadi kejar-kejaran sengit antara Valentino Rossi- Maverick Vinales-Fabio Quartararo, nama terakhir sukses keluar dari tekanan tersebut dan menjaga jarak dengan dua rekannya dari Yamaha.

Yang menarik adalah performa Valentino Rossi yang tampak tidak termakan usia dan masih konsisten bersaing memperebutkan podium.

Insiden sempat terjadi ketika pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliviera terlempar keluar lintasan setelah bertabrakan dengan calon rekan setimnya musim depan, Binder.

Sayangnya dominasi 3 pembalap Yamaha di posisi 1,2,3 tidak berlangsung lama setelah para pembalap Ducati, Fransesco Bagania dan Jack Miller, merebut posisi Vinales, bahkan pembalap bernomor 12 ini nyaris kembali dilewati Franco Morbidelli.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved