Breaking News:

Ini Pesan Bupati Bogor kepada Petenis Muda Berprestasi yang Berasal dari Kabupaten Bogor

Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi prestasi petenis muda Kabupaten Bogor, Muhamad Fakhri Akbar Siregar.

istimewa
Muhamad Fakhri Akbar Siregar saat berbincang dengan Bupati Bogor, Ade Yasin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi prestasi petenis muda Kabupaten Bogor, Muhamad Fakhri Akbar Siregar.

Ade mengaku bangga atas prestasi yang diraih Fakhri dengan menempati peringkat satu tenis Kelompok Umur (KU) 10 tahun tingkat nasional.

"Saya merasa bangga dan kagum atas prestasi yang diraih Fakhri yang saat ini sudah menempati peringkat 1 nasional di KU 10 olahraga tenis di tanah air. Apalagi Fakhri mampu jadi yang terbaik diantara 274 petensi KU 10 yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ade berharap Fakhri tetap dapat meningkatkan kemampuannya lantaran saat ini dia menjadi salah satu petenis yang diharapkan membawa nama Indonesia bersinar di mata dunia.

“Usianya yang masih muda tentunya bisa terus berkembang. Saya tegaskan saat ini Fakhri sudah jadi aset penting dalam olahraga Kabupaten Bogor maupun sebagai aset masa depan dunia tenis Indonesia,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin yakin bahwa Fakhri akan jadi petenis hebat di masa depan.

“KONI Kabupaten Bogor akan terus memantau perkembangan Fakhri atau talenta atlet muda lainnya yang ada di semua cabor di KONI Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Selain itu, Fakhri yang datang ditemani keluarganya merasa bangga bisa diundang dan bertemu dengan Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Saya bangga bisa ketemu Ibu Bupati Bogor. Ini akan menambah semangat saya dalam berlatih, supaya saya bisa terus jadi juara di semua turnamen,” ucapnya.

Fakhri merupakan petenis usia 10 tahun binaan Cibinong Tenis Club (CTC), Cibinong, Kabupaten Bogor.

Selain itu, Fakhri yang merupakan putra ketiga dari pasangan Fahlan Sigera dan Citra Fajar Rininta berharap dirinya bisa seperti Roger Federer.

"Saya akan terus berlatih. Semoga saya bisa seperti Roger Federer yang saya idolakan," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved