Breaking News:

Persikabo 1973

Liga 1 2020 Dilanjutkan, Dua Bulan Waktu Persiapan yang Ideal Menurut Igor Nikolayevich

Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko akan maksimalkan fase persiapan yang dilakukan tim besutannya jelang bergulirnya Liga 1 2020.

istimewa
Igor Nikolayevich Kriushenko tengah memimpin latihan gym tim Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko akan maksimalkan fase persiapan yang dilakukan tim besutannya jelang bergulirnya Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengatakan, dua bulan merupakan waktu yang cukup untuk timnya melakukan persiapan secara maksimal.

"Jadi kita masih ada waktu dua bulan untuk mempersiapkan kembali bermain di Liga 1 2020, pastinya kita masih banyak waktu untuk mengembalikan mood mereka bagaimana bermain dengan baik," ujarnya, Minggu (26/7/2020).

Lebih lanjut, Igor menjelaskan, persiapan yang dilakukan selama dua bulan cukup untuk mengembalikan kepercayaan diri para punggwanya.

"Persiapan dua bulan ini cukup untuk mengembalikan soliditas tim. Selain itu, pemain juga memiliki waktu untuk meningkatkan kemampuan mereka seperti yang dulu," jelasnya.

Persiapan lebih awal

Sementara itu, Persikabo 1973 merupakan salah satu tim peserta Liga 1 yang melakukan persiapan lebih awal.

Tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut kembali melakukan aktifitas latihan pada 6 Juli lalu dengan protokol kesehatan yang ketat.

Atas keputusan itu, Igor mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur lantaran tim berjuluk Laskar Padjajaran sudah mulai berkumpul dan dapat melaksanakan latihan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved