Breaking News:

MotoGP Andalusia 2020 Live TRANS7 - Marc Marquez Batal Race hingga Ungkap Kondisinya

Pada seri kedua race MotoGP Andalusia 2020 ini, pembalap Repsol Honda tersebut sempat mengikuti sesi latihan bebas (FP).

Kompas.com
Rossi dan Marquez bersitegang kembali di MotoGP San Marino 2019.(MotoGP) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Marc Marquez dipastikan tidak akan berpartisipasi pada race MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez Angel-Nieto, Minggu (26/7/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Pada seri kedua race MotoGP Andalusia 2020 ini, pembalap Repsol Honda yang telah mengantongi 8 gelar dunia tersebut sempat mengikuti sesi latihan bebas (FP).

Marquez sempat mengikuti 2 sesi FP yakni saat FP 3 ia berada di urutan ke 19 dengan torehan waktu 1 menit 37.882 detik.

Kemudian selanjutnya di FP 4, dirinya melesat pada urutan 16 yang memiliki catatan waktu 1 menit 38.698 detik.

Mengikuti dua sesi FP 3 dan FP 4 langsung berdampak pada lengan Marquez yang sempat menjalani operasi akibat kecelakaan di seri perdana MotoGP Jerez 2020.

Akibat dari kecelakaan tersebut, The Baby Alien (julukan -Marquez) harus menjalani operasi di Spanyol, Selasa (21/7/2020) lalu.

Ia pun kini mengakui merasakan sedikit sakit pada lengannya akibat memiliki hasrat dan antusias yang tinggi untuk tidak absen di seri kedua GP Andalusia.

Bahkan pembalap asal Spanyol tersebut merasakan sedikit bengkak pada lengannya tersebut.

"Saya mencoba, ketika Anda memiliki hasrat untuk sesuatu yang Anda harus mencobanya, ini adalah mentalitas saya," kata Marc Marquez dikutip dari GPone.

"Setelah operasi saya realistis dan saya ingin memahami tubuh saya. Senin lalu saya tidak melihat ada peluang untuk mencoba akhir pekan ini."

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved