Breaking News:

VIRAL Istri Jenderal TNI Pakai Masker Rp 22 Juta, Begini Penjelasan KSAD Andika Perkasa

Diketahui istri jenderal TNI ini merupakan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana itu memakai masker dengan harga selangit.

INSTAGRAM/@tni_angkatan_darat
Hetty Andika Perkasa memakai masker Rp 22 juta saat mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dalam kunjungannya ke Akademi Militer (Akmil), Sabtu (4/7/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Setelah foto sang istri memakai masker seharga Rp 22 juta viral, Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) Andika Perkasa akhirnya memberikan pernyataan.

Diketahui istri Jenderal TNI ini merupakan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana atau karib disapa Hetty itu memakai masker dengan harga selangit.

Andika mengatakan, Hetty memakai masker tersebut karena menderita penyakit terkait infeksi virus, tak terkecuali Covid-19.

Selain itu, Andika mengatakan masker yang digunakan istrinya juga disarankan oleh dokter untuk pemakaiannya.

Hal tersebut disampaikan Andika ketika menerima kunjungan pengacara Hotman Paris Hutapea ke Mabes AD yang diunggah lewat akun Instagram resmi TNI AD, @tni_angkatan_darat, Jumat (24/7/2020).

Alami Bau Mulut Saat Memakai Masker, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

Gaji ke 13 dan Uang Pensiunan Cair Bulan Depan, Intip Besarannya Tiap Golongan PNS dan TNI-Polri

"Jadi istri saya sakit berat. Saya tidak usah menyebutkan nama penyakitnya. Virus based. Pokoknya yang berhubungan dengan infeksi. Nah, di saat itu kan stamina turun, sehingga mudah tertular virus. Virus itu mudah masuk, sehingga proteksinya harus berlebih," kata Andika.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa (Tribunnews/JEPRIMA)

Simak Cara Cegah Jerawat Muncul Akibat Pakai Masker Kain, Yuk Dicoba !

Curi Perhatian Publik

Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono sempat mencuri perhatian publik ketika beberapa waktu lalu ia tampil menggunakan masker yang terlihat unik dan berbeda dengan masker pada umumnya.

Bukan masker kain, masker bedah, atau masker N95 yang biasa digunakan para tenaga medis, Hetty- begitu putri mantan Kepala BIN Hendropriyono itu biasa disapa--tampil memakai masker transparan yang terlihat elegan.

Bentuk masker yang dipakai Hetty itu berbeda dari masker pada umumnya. Terlihat ada rongga yang luang untuknya bernapas normal, meski menggunakan masker.

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved