Breaking News:

Kebakaran di Sukaraja Bogor Hanguskan 3 Unit Mobil, Polisi Lakukan Olah TKP

Polisi pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca kejadian kebakaran ini.

Dokumentasi Humas Polres Bogor
Kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Cikeas - Cijayanti, RT 07/04, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Minggu (26/7/2020) malam hanguskan pangkalan kayu milik H. Zaenal. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Cikeas - Cijayanti, RT 07/04, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Minggu (26/7/2020) malam hanguskan pangkalan kayu milik H. Zaenal.

Polisi pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca kejadian kebakaran ini.

Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati menjelaskan bahwa mulanya kebakaran yang terjadi pada sekitar pukul 22.48 WIB tersebut mulanya terlihat seperti percikan oleh sejumlah pemuda yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sejumlah pemuda yang asik bermain gadget itu langsung melapor kepada warga yang lainnya.

"Setelah tahu adanya info kebakaran tersebut kami kemudian langsung menuju lokasi bersama dengan pihak desa memadamkan kobaran api di pangkalan kayu tersebut”, tutur Kompol Ari Trisnawati, Senin (27/7/2020).

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dan satu tim dari BPBD Kabupaten Bogor turut diterjunkan dalam proses pemadaman kebakaran ini.

Pada pukul 00.25 WIB api akhirnya berhasil dipadamkan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini.

“Total nilai kerugian materil yang dialami atas kejadian kebakaran ini senilai sekitar Rp 800 juta dengan 2 unit mobil truk colt diesel dan 1 unit mobil pickup yang ikut hangus terbakar dan dari hasil pemeriksaan sementara di TKP diduga kebakaran tersebut dipicu karena adanya konsleting arus listrik," ungkap Kompol Ari Trisnawati.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved