Breaking News:

Jelang Kualifikasi Porda Jabar Cabor Tenis Meja, PTMSI Kabupaten Bogor Seleksi Atlet

Ketua PTMSI Kabupaten Bogor, Nurdin menjelaskan bahwa seleksi yang dilaksanakan oleh pihaknya guna menyiapkan kekuatan jekang Babak Kualifikasi Porda

Ist
Seleksi PTMSI Kabupaten Bogor jelang Babak Kualifikasi Porda Jabar di tahun 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bogor, saat ini fokus melakukan seleksi atlet yang nantinya akan diikutsertakan pada Porda Jawa Barat XIV 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Ketua PTMSI Kabupaten Bogor, Nurdin menjelaskan bahwa seleksi yang dilaksanakan oleh pihaknya guna menyiapkan kekuatan jekang Babak Kualifikasi Porda Jabar yang dilaksanakan awal 2021 mendatang.

“Seleksi ini untuk membentuk atlet tangguh sekaligus jadi barometer kekuatan para petenis Kabupaten Bogor yang tersebar di beberapa PTM se-Kabupaten Bogor," ujarnya.

Lebih lanjut, Nurdin menegaskan bahwa pihaknya fokus dengan pelaksanaan seleksi dan pembinaan petenis terlebih dahulu.

"Jangan dulu berpikir soal Porda, karena kita harus mengikuti tahapan yang tak kalah penting yakni Babak Kualifikasi atau BK Porda Jabar XIV tahun 2022,” tegasnya.

Menyinggung soal Porda XIV Jabar 2022 mendatang, Nurdin menegaskan, PTMSI Kabupaten Bogor akan berusaha all out memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor di ajang pesta olahraga empat tahunan dan terbesar di Jawa Barat nanti.

“Semua cabang olahraga pasti punya target yang terbaik bagi Kabupaten Bogor. Hal ini juga yang kami canangkan bersama para pengurus, pelatih dan para atlet untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor,” bebernya.

Pada Porda Jabar 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor, cabang olahraga tenis meja menjadi salah satu cabor penyumbang medali emas.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved