Breaking News:

Kantor PDIP Dilempar Molotov

Lokasi Pelemparan Bom Molotov Sekretariat PAC PDIP Kedua di Bogor, Dilempar Lewat Lubang Dinding

Sekretariat PAC Kecamatan Cileungsi yang menjadi sasaran pelemparan bom molotov.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal terhadap Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) di wilayah Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor kembali terjadi, Rabu (29/7/2020) pagi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal terhadap Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) di wilayah Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor kembali terjadi, Rabu (29/7/2020) pagi.

Kali ini, Kantor Sekretariat PAC Kecamatan Cileungsi yang menjadi sasaran pelemparan bom molotov.

Kantor sekretariat ini berupa rumah yang masih dapam renovasi milik salah satu wakil ketua DPC Kabupaten Bogor, Muad Khalim.

Pantauan TribunnewsBogor.com, bekas terbakarnya akibat bom molotov ini terletak di dalam rumah yang juga terpantau masih belum selesai dibangun.

Tembok beserta tumpukan kabel di lokasi tampak menghitam setelah terbakar dalam kejadian ini.

Bom molotov yang ditemukan di lokasi ada 3 buah berupa botol bekas sirup dan diperkirakan dilempar dari jalan di samping rumah itu melalui lubang dinding yang masih dalam pembangunan tersebut.

"Satu (botol bom molotov) tidak meledak karena jatuhnya di got, tidak masuk ke dalam rumah, tapi yang dua masuk ke dalam rumah. Karena posisinya berlubang karena masih direnovasi," kata pemilik rumah, Muad Khalim kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (29/7/2020).

Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa karena posisi rumah kosong serta tidak menimbulkan kerusakan berarti.

Muad mengaku bahwa pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi.

"Tadi saya sudah melaporkan ke Polsek Cileungsi kemudian ditindak lanjuti. Polisi pagi tadi langsung olah TKP, kemudian membawa barang bukti yang ada, nanti ditindak lanjuti," ungkap Muad.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sampai Rabu sore, lokasi kejadian masih ramai didatangi para kader partai beserta sejumlah aparat.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved