Breaking News:

Pemilik Yamaha Disarankan untuk Booking Dulu Sebelum Datang ke Bengkel

Melakukan perawatan kendaraan secara rutin membuat motor tetap prima dan siap digunakan kapan saja untuk menemani aktivitas harian.

IST
Pemeriksaan suhu badan di bengkel Yamaha. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Melakukan perawatan kendaraan secara rutin membuat motor tetap prima dan siap digunakan kapan saja untuk menemani aktivitas harian. 

Terkait hal ini, Yamaha menyarankan kepada pemilik motor berlogo garpu tala ini agar melakukan booking terlebih dulu sebelum datang ke bengkel resmi, serta mengenakan masker saat datang ke bengkel.

Himbauan ini untuk merespon masih tingginya penularan virus Corona di masyarakat.  

"Pemilik Yamaha, dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan melakukan booking service terlebih dahulu agar mendapatkan kepastian jadwal sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama di area bengkel," ujar M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis, 30 Juli 2020.

Abidin menjelaskan, pihaknya menerapkan pola tempat duduk konsumen yang berjarak di area ruang tunggu bengkel agar tidak saling berdekatan.

"Jika konsumen tidak menunggu selama proses service, tidak perlu khawatir karena Yamaha akan menghubungi konsumen saat motor selesai diservis," kata dia.

Baca: Mobil dan Motor Lama Terparkir di Rumah Selama Pandemi, Jangan Lupa Cek Kondisi Oli

Abidin menambahkan, pihaknya juga menyediakan layanan servis di rumah lewat Service Kunjung Yamaha (SKY) dengan mendatangkan teknisi ke alamat pemilik Yamaha.

Layanan in mencakup perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu mengacu pada Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan teknisi lulusan Yamaha Technical Academy.

Baca: Yamaha MT-15 Edisi Terbatas Mengaspal di Bangkok Motor Show, Harga Rp 45,5 Jutaan

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved