Breaking News:

Kabar Artis

Kena Bentak Ashanty karena Minta Mobil Langka, Azriel : Kalau Miliaran Bunda Boleh Ngomong Gitu

Anang Hermansyah bahkan mengungkap kondisi keuangan kelurganya saat ini. Azriel tiba-tiba membahas keinginannya untuk membeli mobil milik kakak dari

Youtube The Hermansyah A6
Azriel minta dibelikan mobil ke Ashanty, Anang Hermansyah dukung 

"ya liat liat aja, pake pake aja gak usah bahas ginian," kata Ashanty.

Ashanty semakin menjadi ketika mendengar Aurel Hermansyah.

"kalau kamu beli itu Teslanya buat aku dong," kata Aurel.

"kita ini kaya banyak uang aja ya," kata Ashanty.

"boleh gak satu satu kita pikirin rumah, rumah kan gak jadi laku," kata Ashanty.

"bun ini kan harga bukan yang miliaran," kata Azriel.

Nada bicara Ashanty seketika naik saat menimpali Azriel.

"udah diem dulu jangan bahas ini ah, bunda masih pusing," kata Ashanty.

Mendengar Azriel dibentak Ashanty, Anang Hermansyah tak tinggal diam.

"pusing apa sih yang dipusingin, banyak duit pusing, gak punya duit pusing," kata Anang Hermansyah.

"maksud aku ngurus rumah dulu jangan ngurus mobal mobil," kata Ashanty.

"kalau bisa dua-duanya kenapa gak," timpal Anang.

"bun kalau harganya miliaran, bunda boleh ngomong gitu," kata Azriel.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved