Mie Ayam Warna Warni di Bogor, Banyak Topingnya dan Bisa Pesan Online

Bukan hanya unik karena memiliki berbagai varian warna, mie ayam Namnamie juga memiliki rasa yang lezat dengan bumbu rempahnya.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Mie Ayam Namnamie dengan toping ceker yang pedas dan gurih ditambah taburan jagung kering yang krispy 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Di Kota Bogor seorang pengusaha mie ayam membuat terobosan unik dengan menghadirkan kuliner khas.

Bukan hanya unik karena memiliki berbagai varian warna, mie ayam Namnamie juga memiliki rasa yang lezat dengan bumbu rempahnya.

TribunnewsBogor.com pun mencoba mencicipi mie ayam warna warni Namnamie yang berlokasi di Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira, tepatnya Samping GG. Mitra 1, Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor.

Tekstur mienya sangat lembut dengan rasa bumbu khas yang lezat

Tak hanya itu, toping ceker ayam yang pedas dan gurih menambah kelezetan mie ayam Namnamie.

Pemilik kedai mie ayam Namnamie Nicko mengatakan bahwa ide awal membuka kedai Namnamie ini berawal dari rasa penasarannya.

Ketika itu Ia melihat seorang penjual mie ayam menjual mie warna warni.

Dari sanalah kemudian Ia membuat mie ayam warna warni dengan bumbu khas Namnamie.

“Dari situ, kemudian saya bersama istri meracik lagi di rumah dengan beberapa rasa, yang diantaranya ada rasa lada hitam, rendang, cabai ijo dan rasa original kaldu ayam,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Sabtu (1/8/2020).

Nicko mengatakan bahwa mie ayam warna warninya itu sehat karena dibuat dari bahan alami.

"Kita menggunakan warna alami, untuk warna merah berasal dari buah naga, warna kuning dari wortel, hijau dari daun sawi, hingga warna hitam dari charcoal, karena sesuai konsep yang kita pakai yaitu healthy and tasty organic street food," ujarnya.

Untuk harga satu porsi Namnamie mulai dari harga Rp 12 ribu per perposi.

Untuk menambah kelezatan, Namnamie juga memiliki beberapa toping diantaranya toping ceker ayam, bakso dan jagung kering.

Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan Namnamie Anda bisa memesan melalui grab food ataupun go food, atau bisa langsung datang ke kedai Namnamie di Jalan. Brigjen Saptadji Hadiprawira, Samping GG. Mitra 1, Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved