Pandemi Covid-19, RM Bumi Aki Turunkan Harga Makanan

Kebijakan menurunkan harga di RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini dilakukan sebagai langkah bahu membahu saling bantu sesuai porsi.

Ist
Suasana Makan di RM Bumi Aki di masa Pra AKB dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Di tengah resesi ekonomi yang dihadapi masyarakat akibat pandemi Covid-19, RM Bumi Aki mengambil langkah menurunkan harga menu makanan.

RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini yang merupakan salah satu pelaku di sektor pariwisata, ikut turun aksi dalam kerjasama dan solidaritas sosial menghadapi resesi ekonomi.

Kebijakan menurunkan harga di RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini dilakukan sebagai langkah bahu membahu saling bantu sesuai porsi.

RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini adalah restoran Sunda yang saat ini menekankan tidak hanya pada
tujuan profit namun bersikap realistis dan mengedepankan empati.

Public Relation RM Bumi Aki, Ayu Putri A dalam keterangannya mengatakan, RM Bumi Aki menurunkan harga menu karena ingin ingin melihat para pelanggan menikmati santap makanan khas Bumi Aki dengan nyaman tanpa mengurangi pelayanan prima dan prioritas utama dari Bumi Aki.

“Bumi Aki menurunkan harga karena memang sampai saat ini ingin terus menjadi tempat pilihan keluarga dalam berbagai kondisi, salah satunya dalam kondisi pandemi ini, melihat pelanggan tetap berkunjung dan terus bisa menikmati santap makan khas RM Bumi Aki dan Bumi Nini dengan kondisi nyaman berstandar protokoler covid-19 merupakan prioritas dari Tim Aki Nini," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Sabtu (1/8/2020).

Ayu Putri A mengatakan, RM Bumi Aki berharap penurunan harga ini bisa menjadikan salah satu aksi dalam menghadapi resesi.

"Dan kita tetap memberikan pelayanan prima, tidak mengurangi cita rasa terbaik meskipun menu-menu
tersebut diturunkan harganya dan tidak menurunkan kualitas menu dan pelayanan prima yang Tim
Aki Nini berikan, penurunan harga ini, diharapkan pelanggan tetap mendapatkan pengalaman berkesan menikmati santap makan diluar rumah dengan kondisi yang aman dan nyaman," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved