Breaking News:

Aditya Putra Dewa Kembali Bergabung dengan Tim Persikabo 1973

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu mengaku bahwa dirinya tiba di Bogor sejak beberapa hari lalu setelah berhasil mendapatkan surat bebas Covid-19 yang

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa telah tiba di Bumi Tegar Beriman untuk bergabung bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran dalam persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Oktober mendatang.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu mengaku bahwa dirinya tiba di Bogor sejak beberapa hari lalu setelah berhasil mendapatkan surat bebas Covid-19 yang diberlakukan Pemerintah Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah saat ini saya sudah kembali bergabung bersama tim Persikabo 1973. Rasanya senang sekali karena dapat berkumpul kembali bersama rekan satu tim serta ofisial," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (4/7/2020).

Lebih lanjut, Aditya menegaskan bahwa dirinya tidak terkendala terkait urusan adaptasi porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

"Untuk adaptasi tidak ada masalah. Saya mengikuti apa yang diinstruksikan tim pelatih. Semua berjalan normal, karena sebelum bergabung, saya rutin menjaga kebugaran tubuh dengan cara berlatih di lapangan dekat rumah," jelasnya.

Sementara itu, Aditya menjelaskan bahwa sebelum berangkat dari Makassar menuju Bogor, dirinya telah terlebih dahulu menjalani rapid test.

Hal tersebut membuat pemain yang menggunakan nomor punggung 28 itu diperkenankan untuk langsung ikut latihan bersama tim.

"Sebelum berangkat ke sini, saya sudah melakukan rapid test. Saya juga sudah mendapatkan surat jalan ataupun surat bebas Covid-19 sesuai dengan aturan yang diterapkan Pemerintah Sulawesi Selatana. Setibanya dk sini, saya langsung ikut bergabung latihan," ungkapnya.

Mengurus surat bebas Covid-19

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved