Breaking News:

Klaim Obat Virus Corona

Klaim Hadi Pranoto Soal Risetnya Terkait Covid-19 : Herbal di Indonesia Memiliki Kekuatan Lebih

Hadi Pranoto bersyukur lantaran herbal anti Covid-19 berhasil menyembuhkan banyak pasien yang tadinya terinfeksi virus corona.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Hadi Pranoto sosok yang klaim temukan obat Covid-19 menggelar jumpa pers di Rumah Makan Leuit Ageung, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (3/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Hadi Pranoto mengklaim hasil riset herbal anti Covid-19 berhasil menyembuhkan banyak pasien dari virus corona.

Penemu herbal anti Covid-19 itu mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak ragam sumber daya alam yang melimpah dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan banyak orang, termasuk untuk urusan kesehatan.

"Kita bersyukur karena telah dianugerahi Allah SWT dengan limpahan senyawa herbal yang ada di Indonesia," ujarnya dalam bincang eksklusif bersama TribunnewsBogor.com, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut, Hadi menjelaskan bahwa herbal di Indonesia kualitasnya sangat baik jika dibandingkan dengan negara lainnya di dunia.

"Herbal di Indonesia ini kita yakini memiliki kekuatan lebih dibandingkan negara lain dan itu merupakan kebanggaan kita," jelasnya.

Hadi Pranoto: Kami Telah Melakukan Riset Penelitian Sejak Tahun 2000

Terkait keampuhan, Hadi menyebut bahwa sudah banyak pasien yang sembuh setelah mengonsumsi herbal anti Covid-19 temuannya.

"Herbal anti Covid-19 ini sudah banyak kita buktikan bahwa banyak yang sembuh akibat minum herbal tersebut. Yang positif menjadi negatif," bebernya.

Sementara itu, menyangkut takaran yang dianjurkan dalam mengonsumsi herbal anti Covid-19 itu, Hadi Pranoto menjelaskan bahwa setiap orang akan sembuh apabila rutin mengonsumsi herbal tersebut.

"Kita mengasumsikan 100 ml herbal itu dapat menyembuhkan satu orang dari infeksi virus corona. Sehingga kita ajak mereka untuk mengonsumsi herbal anti Covid-19 ini sehari tiga kali," paparnya.

Selain itu, untuk urusan kepastian sembuh setelah mengonsumsi herbal anti Covid-19, Hadi menegaskan bahwa hal tersebut dikembalikan kepada kekebalan tubuh seseorang.

"Tergantung, kalau imunnya bagus, maka dengan 100 ml herbal anti Covid-19 ini akan menyembuhkan orang dari infeksi virus corona," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved