Breaking News:

Pejabat Pemkot Bogor Dimutasi

Kabid Damkar Dilantik Jadi Camat Bogor Utara, Siap Bantu Bima Arya Perangi Covid-19

Camat baru di Kota Bogor yakni Camat Bogor Utara kini dijabat oleh Marse Hendra Saputra yang sebelumnya Kabid Damkar Satpol PP Kota Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Marse Hendra Saputra dilantik menjadi Camat Bogor Utara sebagai posisi jabatan baru yang diembannya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik dua camat baru dan 18 lurah di Kota Bogor.

Camat baru di Kota Bogor yakni Camat Bogor Utara kini dijabat oleh Marse Hendra Saputra  yang sebelumnya Kabid Damkar Satpol PP Kota Bogor.

Marse menggantikan Dudi Fitri Susandi yang saat ini menjabat di Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Kabag Umum Sekretariat DPRD, Sahib Khan sebagai Camat Tanah Sareal yang sebelumnya dijabat Asep Kartiwa yang kini dipindah ke Kabag Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bogor.

Mengemban jabatan baru sebagai Camat Utara Marse Hendra Saputra mengatakan jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan.

"Pada perinsipnya ini kan amanah Pak wali kota, pak wakil, dari Pemerintah Kota Bogor dari masyarakat dan pasti dari Allah dalam kondisi pandemi ini pak wali sudah mengingatkan bahwa perang kita adalah perang melawan covid-19," katanya usai pelantikan di Balaikota Bogor, Kamis (6/8/2020).

Marse mengatakan dimasa pandemi untuk menekan pesebaran Covid adalah pemetaan wilayah.

"Jadi prioritas adalah berapa banyak pesebaran yang terjadi disetiap titik, jadi apapun informasi yang ada tentang covid, camat dan kepala wilayah harus tau dan kita minta bantuannya juga salig komunikasi dan kordinasi membangun jaringan," ujarnya.

Dilokasi yang sama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa rotasi mutasi ASN tersebut dilakukan atas dasar kebutuhan untuk mengisi kursi jabatan yang kosong karena adanya pejabat pensiun.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved