Breaking News:

Soliditas di Tim Persikabo 1973 Semakin Terasa Kata Aditya Putra Dewa

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu justru mengatakan bahwa saat ini suasana di dalam tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko semakin hangat.

dok media officer PS Tira Persikabo
pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa tidak terkendala untuk urusan adaptasi di hari keempat dirinya bergabung dan menjalani latihan bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu justru mengatakan bahwa saat ini suasana di dalam tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko semakin hangat.

Menurutnya, soliditas tim yang tetap terjaga dengan baik akan berdampak positif selama masa persiapan hingga nantinya Liga 1 2020 kembali bergulir Oktober mendatang.

"Alhamdulillah kalau menurut saya semua lebih baik, setelah semua bisa dikatakan lebih lengkap. Tim semakin kompak dan suasana lebih erat dari sebelumnya. Ini modal bagus ya untuk kami tentunya," ujarnya, Kamis (6/8/2020).

Terkait harapannya, Aditya menginginkan agar tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman dapat meraih hasil positif diseluruh pertandingan yang dimainkan.

"Saya yakin kita bisa mendapatkan hasil terbaik dilanjutan kompetisi nanti. Saya hanya berharap bisa memberikan kontribusi terbaik saya buat tim dan memberikan yang terbaik buat tim," ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk urusan kebugaran, Aditya mengaku tidak ada masalah apapun lantaran dirinya rutin melakukan latihan mandiri saat belum bergabung bersama tim.

"Kondisi saya pikir tidak ada masalah, karena selama di rumah saya juga aktif untuk menjaga kondisi ya dengan melakukan latihan mandiri," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved