Breaking News:

Tak Tahan dengan Tekanan Publik, Presnter TV Caroline Flack Bunuh Diri

Sebagai pembawa acara "Love Island" sejak awal tahun 2015, Caroline Flack adalah salah satu selebritas paling terkenal di Inggris.

SHUTTERSTOCK
Caroline Flack ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya di Inggris pada 15 Februari 2020. Belum diketahui penyebab kematiannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presenter British TV, Caroline Flack dipastikan bunuh diri karena tekanan mental usai mendengar kabar bakal diadili karena diduga melakukan penyerangan terhadap kekasihnya.

Mantan host "Love Island" itu meninggal dunia Februari di apartemennya, seminggu sebelum divonis atas dugaan penyerangan terhadap kekasihnya.

Dikutip dari USA Today, pada Kamis (6/8/2020), Coroner Mary Hassell mengatakan Flack tertekan karena takut kariernya hancur akibat pemberitaan mengenai kasusnya.

Hassell juga mengatakan dalam putusan pemeriksaan bahwa Flack melakukan bunuh diri karena mengalami fluktuasi kesehatan eksaserbasi yang buruk dan kesulitan.

"Dia tahu dia akan menghadapi media, pers, publisitas, semuanya akan jatuh pada dirinya, "kata Hassell.

Penyebab kematian tersebut disimpulkan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan untuk menentukan fakta kematian mendadak, keras atau tidak dapat dijelaskan.

Sebelumnya, keluarga Caroline Flack menuduh polisi dan jaksa penuntut memilih kasus Flack karena status selebritas.

Flack dituduh melakukan penyerangan terhadap pacar Flack, Lewis Burton saat dia tidur pada Desember 2019.

Padahal, Lewis Burton mengatakan, tidak ingin Caroline Flack diadili.

Kemudian, jaksa penuntut Kate Weiss telah meninjau keputusan untuk menuntut Flack seminggu setelah penyerangan, daripada memberi peringatan.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved