Breaking News:

Belum Aman dari Pandemi, Warga Kota Bogor Diimbau Rayakan HUT RI 17 Agustus 2020 Tanpa Kerumunan

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengatakan bahwa di Kota Bogor sendiri di momen HUT RI ini situasinya masih belum aman dari pandemi.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat ditemui TribunnewsBogor.com di Rumah Sakit Siloam Kota Bogor, Jumat (20/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang berlangsung di tengah pandemi corona atau Covid-19 yang masih merebak.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa di Kota Bogor sendiri di momen HUT RI ini situasinya masih belum aman dari pandemi.

Dedie meminta kepada masyarakat Kota Bogor agar merayakan HUT RI tahun dengan tanpa mengundang kerumunan massa.

"Mengingat situasi yang belum aman, masyarakat diimbau untuk merayakan HUT RI kali ini dengan cara yang sederhana namun khidmat tanpa ada kegiatan yang mengundang kerumunan massa," kata Dedie A. Rachim kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (8/8/2020).

Dedie mengatakan bahwa memang sepanjang sejarah proklamasi kemerdekaan, perayaan HUT RI tahun ini berbeda.

Namun bisa dilakukan dengan saling melindungi sesama dari penyebaran corona atau Covid-19.

"Sepanjang sejarah sejak Proklamasi Kemerdekaan, baru kali ini kita merayakan dengan cara yang berbeda yakni berjuang untuk saling melindungi sesama dari penyebaran Covid-19. Inilah bentuk solidaritas dan kepedulian yang kita bangun di saat pandemi," ungkap Dedie A. Rachim.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved