Breaking News:

Modus Akan Bunuh Diri Jika Kemauannya Tak Dituruti, Gilang Akui Ada 25 Korban yang Sudah Dibungkus

Kepada polisi, Gilang mengakui korbannya sudah ada 25 orang sejak 2015-2020. Polisi pun menyebut adanya korban lain di luar pengakuan Gilang.

SURYA.co.id/Firman Rachmanudin
Barang Bukti yang berhasil disita oleh kepolisian meliputin Kain Jarik, Tali Rafia, Benang dan Kain Warna Putih, dipamerkan dalam pres rilis Polrestabes Surabaya, Sabtu siang (8/8/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Terduga pelaku fetish kain jarik, Gilang atau pemilik inisial GANP sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah sebelumnya ditangkap di Kalimantan Tengah di kediaman pamannya, banyak fakta baru terungkap soal perbuatan yang ia lakukan.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, Gilang mengaku telah memperdayai 25 korbannya yang dilakukan sejak 2015.

Kepada setiap korbannya, Gilang mengaku penyakitnya kambuh dan akan bunuh diri jika kemauannya tidak dituruti.

Diberitakan sebelumnya, terduga pelecehan seksual modus fetish kain jarik ini diringkus polisi di kediamannya yang ada di Desa Terusan Mulya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (6/8/2020) pukul 16.00 WITA.

Mantan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga itu dibekuk bersama Polda Jawa Timur, Polrestabes Surabaya, Polda Kalimantan Tengah, dan Polres Kapuas di kediaman pamannya.

Dilansir dari Surya.co.id, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, menuturkan, ada lima saksi yang sudah dimintai keterangan oleh kepolisian.

Tentunya, berkoordinasi dengan tim Help and Counselling Center Unair.

Serta beberapa ahli pidana, ahli ITE, Ahli Bahasa hingga Fakultas Ilmu Budaya.

"Pasal yang dipersangkakan yakni Pasal 27 ayat (4) Juncto pasal 45 ayat (4) dan atau pasal 29 Juncto pasal 45B UU 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 335 KUHP dengan ancaman 6 Tahun penjara," ujarnya dalam konferensi pers di Polrestabes Surabaya, Sabtu siang (8/8/2020).

Terangsang Lihat Orang Terbungkus Ini Koleksi Kain Milik Gilang, Tali Hitam Putih untuk Apa ?

Gilang Akui Bergairah Lihat Orang Dibungkus Selimut Sejak Kecil, Orangtua Sudah Tahu Saat Kuliah

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved