Breaking News:

Persikabo 1973 Sudah Sebulan Berlatih, Begini Progresnya Kata Igor Nikolayevich Kriushenko

Sementara itu, terkait pemain yang belum bergabung, Igor tidak dapat memastikan kapan pemain tersebut merapat ke dalam tim.

istimewa
Igor Nikolayevich Kriushenko tengah memimpin latihan gym tim Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Igor Nikolayevich Kriushenko tidak dapat memastikan kapan pemainnya dapat berkumpul secara utuh.

Pelatih Persikabo 1973 berkebangsaan Belarusia itu mengatakan bahwa saat ini timnya sudah mulai menemukan ritme permainan yang sempat redup akibat terhentinya Liga 1 2020 pada 16 Maret lalu lantaran wabah Covid-19.

"Pemain hampir semuanya berkumpul. Hanya beberapa pemain saja yang belum bergabung. Saat ini pemain sudah mulai menunjukkan progres yang baik dalam penampilannya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (8/8/2020).

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa saat ini tim besutannya sudah melewati satu bulan persiapan dan menggelar latihan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

"Jadi kita latihan sudah satu bulan. Kita menjalani latihan dari hal dasar kemudian meningkat step by step. Jadi ketika Liga mulai penampilan kita konsisten," jelasnya.

Sementara itu, terkait pemain yang belum bergabung, Igor tidak dapat memastikan kapan pemain tersebut merapat ke dalam tim.

Menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Kita berharap pemain dapat berkumpul semua. Tapi saya juga belum mendapat informasi siapa yang akan datang dan kapan pemain kembali bergabung seutuhnya," tegasnya.

Diketahui, manajemen Persikabo 1973 menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya yakni memanggil pemain secara bertahap melalui rangkaian tes kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved