Breaking News:

PT Interflex Sejahtera Perdana Bogor Hangus, Damkar Siagakan 3 Mobil Pemadam

Andang mengatakan pihaknya masih bersiaga sebagai antisipasi apabila api kembali menyala akibat hembusan angin yang kencang.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
suasana pasca kebakaran di PT Interfkex Sejahtera Perdana 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Komandan Sektor (Dansek) pemadam kebakaran Cibinong, Kabupaten Bogor, Andang Hidayat menyiagakan 3 unit mobil damkar pasca kebakaran di PT Interflex Sejahtera Perdana, Sentul, Babakan Madang.

Andang mengatakan pihaknya masih bersiaga sebagai antisipasi apabila api kembali menyala akibat hembusan angin yang kencang.

"Kami tetap bersiaga. Dalam stand by ini kami menyiagakan 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Bogor," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (8/8/2020).

Lebih lanjut, Andang membeberkan bahwa kronologis peristiwa kebakaran tersebut akibat adanya ledakan dari salah satu bagian dalam pabrik.

"Belum diketahui secara detail. Tapi kejadian kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Karena pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Tapi dugaan sementara peristiwa kebakaran terjadi akibat adanya ledakan di dalam pabrik," jelasnya.

Sementara itu, Andang mengungkapkan bahwa sejak peristiwa kebakaran kemarin, petugas pemadam kebakaran terus bersiaga.

"Sejak kemarin kita sudah mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran. 12 unit dari Kabupaten Bogor, 6 dari Kota Depok dan 2 dari Kota Bogor," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved