Breaking News:

Daftar Nama 12 Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Ikuti Pemusatan Latihan Tahap Kedua

Timnas U-16 Indonesia akan kembali berkumpul menjalani pemusatan latihan tahap kedua, Minggu (9/8/2020)

dok media officer PSSI
Timnas U-16 Indonesia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - Timnas U-16 Indonesia akan kembali berkumpul menjalani pemusatan latihan tahap kedua, Minggu (9/8/2020) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa pemusatan latihan tersebut dimulai sejak 9 hingga 30 Agustus 2020 mendatang.

Menurutnya, pemusatan latihan tersebut sudah menjadi program tim pelatih kepada pemainnya guna menatap Piala AFC U-16 2020.

"Ya, kami akan menjalani program pemusatan latihan lanjutan dari tanggal 9 Agustus 2020 hingga tanggal 30 Agustus 2020," ujarnya berdasarkan keterangan resmi PSSI.

Sebelum mulai latihan, seluruh elemen yang berada di Timnas U-16 Indonesia itu akan terlebih dahulu menjalani protokol kesehatan, salah satunya dengan melakukan rangkaian tes kesehatan.

"Seperti biasa, sebelum memulai latihan para pemain dan tim pelatih akan menjalani swab test terlebih dahulu," jelasnya.

Bima juga menegaskan bahwa Timnas U-16 Indonesia diwajibkan menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Seperti biasa juga, seperti sebelumnya, kami lebih dahulu menjalani berbagai test (rapid dan swab) sebagai bagian dari protokol kesehatan yang disiapkan oleh PSSI untuk kami (pemain dan ofisial)," tegasnya.

Ada 12 pemain baru di pemusatan latihan tahap 2

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved