Breaking News:

Kabar Artis

Istri Rizki D Academy Curhat 'Kamu Bukan Miliku, Moga Tuhan Perbaiki Sikapmu', Nadya Seret Lesty?

Belum satu bulan menikah dengan Rizki D Academy, Nadya tampak melayangkan curhatan yang akhirnya menjadi ramai diperbincangkan.

Penulis: khairunnisa | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
kolase Youtube Isda Family
Rizki D Academy dan Nadya pasca menikah curhat pada Iis Dahlia 

Rizki mengaku, setiap harinya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Hingga akhirnya ia tertantang untuk melakukan proses taaruf.

"Tertantang untuk mengkaji tentang taaruf, tata cara taaruf dalam Islam itu seperti apa jadi Iki cari sendiri,"

"Kebetulan ada temen di situ Iki tanya 'ada gak temen yang mungkin bisa untuk serius'," cerita Iki.

"Pas kebetulan dikasih tunjuk foto (Nadya) masya allah Iki bilang," sambungnya.

Nadya yang bukan dari kalangan dunia entertaiment mengaku memang tahu sosok Rizki.

Namun, Nadya hanya mengetahui sosok Rizki sebagai penyanyi dangdut saja.

 Klarifikasi Istri Rizki DA saat Videonya dengan Pria Viral, Ekspresi Nadya Berubah : Itu Bukan Pacar

Ia tak pernah berpikir bisa dipersunting pria jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu.

"Kenal, tapi gak terlalu ngikutin gitu," jawab Nadya.

Sementara itu, Nadya menjelaskan, proses taaruf yang dilakukannya bersama sang suami tidaklah berjalan mudah.

Keluarga Nadya bahkan sempat ragu dengan ajakan Rizki untuk melakukan taaruf.

"Awalnya tuh sempat ragu ya 'udah deh jangan dulu pake rasa' gitu, ya biasa aja gitu. Ya namanya public figure gimana lah," ucap Nadya.

Nadya bahkan menyebut, dulu sempat ada pikiran tak ingin menikah dengan sosok yang merupakan public figure.

"Pokoknya gamau aja dulu tuh nikah sama public figure tuh," sambungnya.

Meski begitu, Rizki meminta Nadya untuk meminta petunjuk Allah dan berharap diberikan jalan yang terbaik.

"Ikinya juga bilang, Nad yuk istiqarah, tahajud, dhuha, berdoa, lakukan itu. Alhamdulilah ada keyakinan gitu," cerita Nadya.

"Jadi setelah dapat petunjuk baru yakin gitu ya?" tanya Ruben Onsu.

 Beredar Video Nadya Istri Rizki D Academy Bersama Seorang Pria : Sebelum Ditikung di Sepertiga Malam

"Iya begitu," jawab Nadya.

Setelah keduanya sama-sama yakin, persiapan pernikahan pun langsung dilakukan.

Meski hanya dalam waktu kurang dari sebulan, Rizky dan Nadya bisa mewujudkan hari bahagianya tersebut.

"Sebulan pas banget pertama kali ketemu sampai akad tuh sebulan waktunya," jelas Rizky.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved