Breaking News:

Satpol PP Sidak di Pakansari

Tak Pakai Masker saat Olahraga di Area Stadion Pakansari, Warga Dihukum Push Up 50 Kali

Sejumlah warga yang melanggar protokol kesehatan saat berolahraga di kawasan Stadion Pakansari diberi hukuman.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana di kawasan Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (9/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah warga yang melanggar protokol kesehatan saat berolahraga di kawasan Stadion Pakansari diberi hukuman.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor mengatakan, penindakan yang dilakukan oleh pihaknya itu sebagai langkah agar warga bisa mematuhi aturan.

Menurutnya, ada sekitar enam orang warga diberikan sanksi sosial lantaran tidak menggunakan masker saat melakukan kegiatan olahraga.

"Kami memberikan sanksi sosial bagi warga yang berolahraga tidak menggunakan masker. Hukumannya yaitu push up sebanyak 50 dan 25 kali untuk laki-laki seta menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk perempuan," ujarnya.

Seperti diketahui, pada Minggu (9/8/2020) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor melakukan sidak kepada warga yang melakukan olahraga di kawasan Satdion Pakansari.

Kedatangan Satpol PP Kabupaten Bogor ini untuk memastikan warga yang melakukan kegiatan di Stadion Pakansari menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved