Breaking News:

Teror Virus Corona

Jenazah Wali Kota Banjarbaru Nadjami Adhani Ditempatkan di Mobil Saat Disalatkan

Saat disalatkan, jenazah ali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhanimasih ditempatkan di dalam mobil jenazah hingga pembacaan riwayat dari Alm H Nadjmi Adhan

KOMPAS/JUMARTO YULIANUS
Jenazah almarhum Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dishalatkan di depan Taman Makam Bahagia, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (10/8/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Protokol kesehatan diterapkan saat pemakaman Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani. Orang nomor satu di kota Idaman ini meninggal usai dirawat karena covid-19.

Suasana haru memarnai proses pemakaman Wdi Taman Makam Bahagia, Banjarbaru, Senin, (10/8/2020).

Sebelum proses pemakaman dengan protokol covid-19, jenazah terlebih dahulu disalatkan di kawasan Taman Bahagia yang diimami Sekda Banjarbaru H Said Abdullah.

 

Saat disalatkan, jenazah ali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhanimasih ditempatkan di dalam mobil jenazah  hingga pembacaan riwayat dari Alm H Nadjmi Adhani.

Setelah proses ini, jenazah yang masih di dalam mobil kemudian dibawa ke lokasi pemakaman.

Jenazah yang berada di dalam kotak peti dibawa dengan protokol kesehatan covid-19.

Proses pemakaman juga menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Suasana proses pemakaman Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di Taman Makam Bahagia, Banjarbaru, Senin, (10/8/2020). Nadjmi meninggal usai dirawat karena covid-19.
Suasana proses pemakaman Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di Taman Makam Bahagia, Banjarbaru, Senin, (10/8/2020). Nadjmi meninggal usai dirawat karena covid-19. (BANJARMASINPOST.CO.ID)

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan dirinya dan warga Banjarbaru sangat kehilangan atas meninggalnya Wali Kota Banjarbaru.

Dirinya meminta warga Banjarbaru untuk mendoakan almarhum diterima disisiNya dan khusnul khatimah

Seperti diberitakan sebelumya, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani meninggal dunia sekira pukul 02.30 WITA, Senin (10/8/2020) setelah dirawat karena covid-19.

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved