Breaking News:

Kabar Artis

Sandra Dewi Mengaku Galau saat Lahiran Anak Kedua : Tidur Masih Bergantung sama Kita

Sandra Dewi berbagi cerita kegalauan hatinya saat anak keduanya Mikahel Moeis lahir ke dunia melengkapi kehangatan keluarga kecilnya

Tribunnews/Jeprima
Pemain film Sandra Dewi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldi A Yunardi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sandra Dewi berbagi cerita kegalauan hatinya saat anak keduanya Mikhael Moeis lahir ke dunia melengkapi kehangatan keluarga kecilnya. 

Istri Harvey Moeis ini galau saat anak kedunya lahir karena ia takut tidak adil berbagi waktu untuk anak pertama dan keduanya

Apalagi saat anak kedunya lahir Sandra malah merasa kangen sama anak pertamanya Raphael Moeis karena tidak bisa selalu bermain lagi dengan anak pertamanya.

"Galau aku pas lahirin anak kedua aku jadi kangen anak pertama, dulu bisa selalu nemenin anak pertama main sekarang gak bisa bisa," ungkap Sandra saat webinar bersama Teman Bumil, Senin (10/8/2020).

Akhirnya walaupun berberat hati, Sandra harus terbiasa melihat anak pertamanya bermain dengan orang lain karena anak keduanya sedang butuh perhatian ekstra.

"Saya menyusui anak kedua, anak pertama saya pingin jalan-jalan jadi jadi saya iklas pergi tanpa saya, sama papanya atau sama tante-tantenya," kata Sandra.

Untuk tetap memiliki kedekatan dengan anak pertamanya, Sandra tetap menyisihkan waktu juga untuk bermain dengan anak pertamanya.

Kemudian Sandra berusaha memenuhi hal-hal yang Raphael yang masih belum bisa lakukan sendiri misalnya saat minta diambilkan makan, minta susu supaya anak pertamanya tetap merasa mendapatkan banyak perhatian.

"Saya menikmati ini saatnya punya bounding time ketika anak masih bergantung ama saya ini saatnya saya bersyukur, kasih makan, susu, tidur masih bergantung sama kita," pungkas Sandra.

 (Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved