Breaking News:

Empat Pemain Kembali Merapat, Pelatih Persikabo 1973 Bilang Kondisi Pemainnya Belum 100 Persen

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko antusias menyambut beberapa punggawanya yang kembali bergabung bersama tim

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Selasa (10/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko antusias menyambut beberapa punggawanya yang kembali bergabung bersama tim.

Igor mengatakan bergabungnya beberapa pemain ke dalam tim memberi warna dan suasana baru tersendiri sehingga mood pemain terus terjaga.

"Saya cukup senang melihat wajah baru yang datang seperti Wawan Febriyanto, Izmy Hatuwe, Ravi Murdianto, Dwi Kuswanto. Saya cukup senang setelah lelah latihan satu bulan kemudian ada wajah baru itu bisa meningkatkan mood para pemain yang lain dan tentu ini menambah soliditas tim," ujarnya, Selasa (11/8/2020).

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa pemain yang baru bergabung tidak mendapatkan porsi latihan penuh lantaran harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu.

"Pemain yang baru datang. Beban latihan tidak terlalu berat dan tidak disamakan dengan pemain yang sudah berlatih sebulan kemarin. Tapi nanti step by step akan kita tambahkan," jelasnya.

Terkait kondisi, Igor sadar bahwa pemain yang baru datang kondisinya belum fit sepenuhnya sehingga harus melakukan proses penyesuaian.

"Jadi pastinya kondisi pemain yang baru datang ini belum 100 persen. Tapi kita akan berusaha mengembalikan kondisi mereka selama masa persiapan. Kita akan siapkan fisik dan mental mereka," tegasnya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021mendatang.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanpa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved