Breaking News:

Dalduk KB dan FMP Sosialisasikan Protokol Covid-19 Sambil Bagi-bagi Sembako

Sosialiasi dan pembagian sembako kepada Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor di Jalan Kedongdong Villa Citra Blok C-4, Kelurahan Tegal Gundil, Ke

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bogor Rakhmawati, Rabu (12/8/2020) saat memberikan edukasi mengenai protolol.kesehatan di Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor di Jalan Kedongdong Villa Citra Blok C-4, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Menejelang hari kemerdekaan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk KB) Kota Bogor bekerjasama dengan Panitia Festifal Merah Putih (FMP) 2020 melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan sembako kepada penyandang disabilitas.

Sosialiasi dan pembagian sembako kepada Yayasan Penyandang Disabilitas Kota Bogor di Jalan Kedongdong Villa Citra Blok C-4, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogori dilakukan dengan membagikan peralatan alat tulis dan belajar.

"Hari ini kita mengunjungi tempat disabilitas, kenapa kita memilih ini karena ini sejalan dengan program dinas, karena konsentrasi Dalduk KB adalah keluarga, keluarga ini kan mulai dari anak, remaja, ibu-bapak dan orang tua," ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bogor Rakhmawati, Rabu (12/8/2020).

Rakhmawati juga menjelaskan beberapa bantuan diberikan selain peralatan belajar dan alat tulis, yakni karpet dan juga memberikan sembako kepada orang tua anak yang mengalami disabilitas.

Kegiatan sosial seperti ini juga sufah dilakukan beberapaka kali sejak.memasuki vulan Agustus lalu hingga akhir Agustus nanti.

Pada kegiatan bhakti sosial itu juga dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya oenffunaan masker menjaga jarak dan membatasi tamu undangan yang hadir.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved