Breaking News:

Fakta Atalanta vs PSG Jelang Duel Liga Champions Malam Ini di SCTV, Neymar dkk Waspadai Rekor Buruk

Laga Atalanta vs PSG atau Paris Saint-Germain rencananya akan digelar di Stadion Da Luz, Portugal, Kamis (13/8/2020) pukul 02.00 WIB, live di SCTV

AFP/Franck Fife
Kylian Mbappe dan Neymar saat rayakan gol dari Edinson Cavani untuk PSG 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berbagai catatan dan fakta menarik tersaji jelang pertandingan antara Atalanta vs PSG Paris Saint-Germain pada babak perempat final Liga Champions, dinihari nanti.

Laga Atalanta vs PSG atau Paris Saint-Germain rencananya akan digelar di Stadion Da Luz, Portugal, Kamis (13/8/2020) pukul 02.00 WIB live di SCTV.

Kedua tim diyakini akan tampil habis-habisan guna meraih kemenangan dalam laga tersebut sekaligus menyegel tiket ke semifinal Liga Champions musim ini.

Apalagi baik Atalanta dan Paris Saint-Germain sama-sama memiliki peluang besar untuk saling mengalahkan satu sama lain.

4 Fakta Menarik Atalanta vs PSG Perempat Final Liga Champions, Live Malam Ini di SCTV

 

=

Performa konsisten disertai kualitas pemain yang mumpuni dari kedua tim menjadi alasan laga antara Atalanta kontra Paris Saint-Germain dipastikan berjalan sengit.

Ditambah, kedua tim sama-sama mengusung misi untuk mencetak sejarah baru menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Berikut ini catatan dan fakta menarik jelang pertandingan Atalanta kontra Paris Saint-Germain yang telah dihimpun oleh Tribunnews:

1. Rekor Buruk Paris Saint-Germain Jumpa Tim Asal Italia

Paris Saint-Germain tercatat tidak pernah meraih kemenangan sekalipun setiap bersua tim asal Italia dalam gelaran Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved