Breaking News:

The Clinic Beautylosophy Gelar Mini Meeting, Tawarkan Kembali Muda dalam Hitungan Menit

Dokter Pelaksana The Clinic Beautylosophy, dr Aldifian menjelaskan, kegiatan live demo sekaligus mengenalkan fasilitas yang dimiliki The Clinic Beauty

Ist
The Clinic Beautylosophy mengadakan kegiatan mini meeting bagi pelanggannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- The Clinic Beautylosophy Bogor mengadakan kegiatan mini meeting bagi pelanggannya.

Dalam meeting tersebut memberikan pemahaman tentang perawatan wajah dan tubuh agar terlihat lebih cantik.

Mengangkat tema kembali muda dalam hitungan menit bersama dr Aldifian Anggita.

Dokter Pelaksana The Clinic Beautylosophy Bogor, dr Aldifian menjelaskan, kegiatan live demo sekaligus mengenalkan fasilitas yang dimiliki The Clinic Beautylosophy Bogor.

Karena di tengah pandemi Covid-19, peserta yang hadir tak lebih dari 10 orang dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, dan menjaga jarak.

dr Aldifian kepada peserta memaparkan bagaimana seseorang ingin bertransformasi ingin kembali cantik, atau ketika ada pasien yang sudah mengalami penuaan atau keriput khususnya pada bagian wajah.

“Kembali cantik dalam hitungan menit. Orang ingin menghilangkan kerutan-kerutan dinamis. Kita terangkan seperti apa metodenya, kemudian keuntunganya seperti apa, siapa saja yang bisa melakukan perawatan. Kegiatan Ini sekaligus mengenalkan treatmen seperti itu sebetulnya aman untuk dilakukan kepada siapa saja," ujar dr Aldifian.

Ada beberapa perawatan untuk merawat proses penuaan, yakni tindakan ultralift, filler, threadlift, dan botox. Menurutnya, keempat fasilitas tersebut dapat didapati di The Clinik Beautylosophy di Jalan Bangbarung Raya, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Kami menggunakan peralatan-peralatan yang juga bahan VBA Approve, dan dinyatakan aman dengan peralatan yang memang terbaru, dan untuk pengerjaanya tidak terlalu lama. Semisal filler hanya 25-20 menit. Kemudian threadlift juga sama. Jadi memang secara durasi tidak terlalu lama, kalau semisal pasien menganggap perawatan butuh waktu lama seharian, paling lama 1 hingga 2 jam sudah selesai,” ucapnya.

dr Aldifian juga menjelaskan, untuk melakukan perawatan tak perlu menunggu muncul kerutan lantaran proses penuaan sudah terjadi sejak usia 25 tahun ke atas. Kondisi penuaan itu menurutnya proses alami, ada yang cepat dan prosesnya lambat.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved