Breaking News:

Luncurkan Single Pertama, Band Bogor Superhero Tampil Memukau Di D’Colonel Bogor

Selain itu single Gravity ini juga bisa dijadikan untuk nada sambung sambungan telepon.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO
Band lokal asal Kota Bogor Superhero tampil memukau saat peluncuran single pertamanya berjudul Gravity di D’Colonel Bogor, Sabtu (15/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Band lokal asal Kota Bogor Superhero tampil memukau saat peluncuran single pertamanya berjudul Gravity.

Peluncuran pertama band pendatang baru Superhero ini dilaksanakan di restoran D’Colonel Bogor Jalan Pandu Raya, Kota Bogor, Sabtu (15/8/2020).

Superhero pertama kali dibentuk pada 10 Juni 2020 yang beranggotakan empat orang, yaitu Syam (Vocalist & Guitaris), Dhany Ramanda (Guitarist), Meno Bian (Drummer).

Manager Band of #superhero Elvira Zebua mengatakan bahwa Superhero memiliki genre Pop Alternative, dengan tujuan agar bisa diterima para penikmat musik di Indonesia.

"Superhero juga ingin membawa nama Kota Bogor semakin dikenal dengan mencetak musisi yang berbakat dan siap bersaing dengan band besar lainnya di Kota Besar di wilayah Indonesia," ujarnya saat ditmui dilokasi.

Bagi penikmat musik yang ingin mendengarkan single pertama Superhero bisa diunduh atau didengarkan di distreaming di Spotify, JOOX, Langit Musik, Yotube Music, Youtube, Tidal, Apple Music dan single Gravity sudah dapat dibeli di Apple Itunes.

Selain itu single Gravity ini juga bisa dijadikan untuk nada sambung sambungan telepon.

Kedepan Superhero  akan mengadakan Road to Cafes baik di Bogor, maupun daerah lain di luar Kota Bogor.

"Untuk sejauh ini Superhero di support oleh beberapa sponsor seperti Buti dan d’colonel Resto dalam membantu upaya promosi single dari Superhero," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved