Breaking News:

Menatap Porda Jawa Barat 2022, FAJI Kabupaten Bogor Optimalkan Pembinaan Atlet Usia Muda

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor melakukan kegiatan sosialisasi, perekrutan, pengenalan dan pelatihan dasar Arung Jeram.

Istimewa
FAJI Kabupaten Bogor melakukan kegiatan sosialisasi, perekrutan, pengenalan dan pelatihan dasar Arung Jeram 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor melakukan kegiatan sosialisasi, perekrutan, pengenalan dan pelatihan dasar arung jeram.

Dalam kegiatan tersebut diikuti sekitar 24 pelajar SMP dan SMA yang ada di Sukaraja, Cileungsi, Citeureup dan Cibinong.

Binpres FAJI Kabupaten Bogor, M Shah Amin Djamal mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang dicanangkan untuk memperkokoh semua lini.

"Kami sangat senang karena saat ini kami sudah bisa menunjukan komitmen bahwa Faji Kabupaten Bogor bisa memunculkan calon calon atlet masa depan tim arung jeram Kabuparten Bogor," ujarnya.

Amin menambahkan, kegiatan sosialisasi ini juga ditangani langsung oleh empat pelatih yang ada di FAJI Kabupaten Bogor seperti Haris Budiarto alias Acul, Rully Dicki S, Rycka Yudhaningsih dan R Boyke Prawiradinata.

Sementara itu , Ketua Umum FAJI Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor menegaskan bahwa cabang olahraga yang digelutinya harus mengedepankan pembinaan usia muda.

"Selain siap mempertahankan juara umum dalam Porda Jabar 2022, kami juga akan fokus dalam menggali potensi atlet lokal menjadi atlet handal dan potensial di masa depan," tegasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved