Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Semarak Lomba HUT RI di Perumahan Grika, Warga Pakai Masker Patuhi Protokol Kesehatan

pengurus RT 02 perumahan Griya Katulampa menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan dan masker bagi warga yang tidak membawa.

TribunnewsBogor.com/Soewidia Henaldi
Warga RT 02, perumahan Griya Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar lomba memperingati HUT ke-75 RI, Minggu (16/8/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KATULAMPA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia tetap digelar warga perumahan Griya Katulampa (Grika), Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor ditengah pandemi Covid-19.

Peringatan HUT RI digelar di lapangan RT 2 Blok A 8 perumahan Grika, Minggu (16/8/2020).

Seperti tahun lalu, berbagai lomba digelar untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan kali ini.

Yang berbeda tahun ini, lomba digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Semuan peserta lomba dan warga, wajib mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, semua peserta dan warga harus mencuci tangan lebih dulu dan diperiksa suhu tubuhnya.

Untuk keperluan protokol kesehatan, pengurus RT 02 perumahan Griya Katulampa menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan dan masker bagi warga yang tidak membawa.

Warga RT 02, perumahan Griya Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar lomba memperingati HUT ke-75 RI, Minggu (16/8/2020).
Warga RT 02, perumahan Griya Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar lomba memperingati HUT ke-75 RI, Minggu (16/8/2020). (TribunnewsBogor.com/Soewidia Henaldi)

"Tahun ini ada beberapa lomba yang tidak kita gelar, karena pandemi Covid-19. Lomba kali ini dikhususkan bagi anak-anak dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Semua anak-anak yang ikut lomba wajib memakai masker," ujar Riza Dewa, Ketua RT 02, perumahan Griya Katulampa, Kota Bogor disela-sela acara.

Dalam rangka protokol kesehatan, Riza mengatakan, pihak pengurus berkoordinasi dengan petugas keamanan perumahan untuk menutup sementara portal yang mengarah ke kawasan RT 02.

"Tujuannya agar warga luar tidak ikut berkerumun di lokasi acara," katanya.

pengurus RT 02 perumahan Griya Katulampa menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan dan masker bagi warga yang tidak membawa.
pengurus RT 02 perumahan Griya Katulampa menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan dan masker bagi warga yang tidak membawa. (TribunnewsBogor.com/Soewidia Henaldi)
Halaman
12
Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved