Breaking News:

Info otomotif

Dibandrol Rp 21 Jutaan, Ini Penampakan Gokart Listrik Xiaomi yang Dibikin Bareng Lamborghini

Perusahaan elektronik China, Xiaomi, baru saja merilis sesuatu yang bisa membuat penggemar mengemudi bersemangat, yakni gokart edisi khusus

ist
Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perusahaan elektronik China, Xiaomi, baru saja merilis sesuatu yang bisa membuat penggemar mengemudi bersemangat, yakni gokart edisi khusus yang dibuat bersama Lamborghini.

Gokart ini dijuluki Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition, dicat dengan warna tradisional milik Lambo, yakni kuning.

Gokart ini diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke 10 perusahaan elektronik asal Jepang tersebut dan akan dijual di China seharga 9.999 Yuan Cina, setara Rp 21 jutaan.

Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition 1
Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition

Mengutip Carscoops, Minggu (16/8/2020), kendaraan ini dibuat berdasarkan Ninebot GoKart Pro yang sudah ada sebelumnya.

Khusus edisi Lamborghini, Ninebot GoKart Pro bertenaga serba listrik dan dilengkapi baterai 432 Wh dengan empat saluran udara, dapat menempuh 62 putaran sirkuit 400 m dengan rata-rata kecepatan 40 km / jam.

Xiaomi juga memasang kart elektrik dengan ban custom yang diklaim lebih memudahkan untuk melayang.

Terlebih lagi, kendaraan ini juga dilengkapi sistem profil suara mesin yang mengemulasi suara Lamborghini asli dengan mesin V10 atau V12 yang menderu.

Bagian depan Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition menampilkan sayap yang terinspirasi Formula 1, sementara ada juga area tempat duduk ergonomis.

Kendaraan tersebut juga memiliki roda kemudi kecil seperti mobil balap dan sayap belakang yang menjulang, menjadikannya makin bernuansa mobil sport.

(Tribunnews.com, Lita Febriani)
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Xiaomi Bikin Gokart Listrik Bareng Lamborghini, Dijual Rp 21 Jutaan, https://www.tribunnews.com/otomotif/2020/08/16/xiaomi-bikin-gokart-listrik-bareng-lamborghini-dijual-rp-21-jutaan.
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved