Breaking News:

Info Otomotif

BMW Rilis 520i Edisi Indonesia Maju dalam Rangka HUT RI, Hanya 75 Unit

Sementara bagi penggemar Mini, ada John Cooper Works GP yang belum lama diluncurkan dengan kode produksi 0075 di Indonesia.

(BMW)
BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo khusus Indonesia Maju 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia , BMW Group Indonesia meluncurkan model terbaru edisi spesial yang dijual dengan jumlah terbatas.

Tak hanya itu, selama pembelian di Agustus 2020, konsumen juga bisa mendapatkan ragam penawaran menarik.

BMW menawarkan sedan bisnis premium 520i M Sport Edition 75 dengan logo khusus " Indonesia Maju" pada LED projector dan center console.

Sementara bagi penggemar Mini, ada John Cooper Works GP yang belum lama diluncurkan dengan kode produksi 0075 di Indonesia.

Seperti diketahui, Mini terbuas ini diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, yakni 3.000 unit di dunia.

Sementara yang berhasil dibawa masuk ke Indonesia hanya 12 unit.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan pihaknya menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas, yaknI 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya.

"Kami harap semangat kemerdekaan tetap dapat dirasakan seluruh pelanggan BMW di Indonesia, walaupun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di masa pandemi, " ucap Jodie dalam keterangan resminya, Senin (17/8/2020).

"BMW Group Indonesia mengundang seluruh BMW Enthusiast untuk melihat penawaran menarik ini melalui bmw.co.id dan juga mengeksplor layanan terbaru di situs mybmwdealer.co.id," kata dia.

Sementara itu, Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto mengatakan, bila tahun merupakan tahun yang istimewa bagi BMW Group Indonesia.

BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo khusus Indonesia Maju (BMW)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul
BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo khusus Indonesia Maju (BMW)
Halaman
1234
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved