Breaking News:

Sudah Berlatih Lima Pekan, Igor Nikolayevich Kriushenko Mulai Cari Lawan untuk Persikabo 1973

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengatakan bahwa punggawanya harus merasakan bertanding dengan tim lain dalam sebuah pertandingan persahabatan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Selasa (10/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mulai mencari lawan uji coba untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran sebagai bekal persiapan menatap lanjutan Liga 1 2020.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengatakan bahwa punggawanya harus merasakan bertanding dengan tim lain dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Menurutnya, uji coba tersebut bertujuan untuk mengukur kemampuan skuadnya yang sudah melakukan persiapan sejak 6 Juli lalu.

"Kami merencanakan pertandingan persahabatan sebelum dimulainya Liga. Itu yang dibutuhkan pemain setelah melakukan persiapan sejak awal Juli. Tujuannya untuk mengembalikan fighting spirit pemain," ujarnya, Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut, Igor menegaskan bahwa timnya membutuhkan banyak pertandingan persahabatan.

"Kami membutuhkan 6-7 pertandingan persahabatan sebelum dimulainya Liga. Dengan uji coba, pemain akan terbiasa dengan atmosfer kompetisi," ungkapnya.

Sementara itu, peluang Persikabo 1973 untuk menggunakan kedua stadion tersebut sangat terbuka. Sebab, Stadion Mini memiliki rumput lapangan yang cukup baik.

Sedangkan, Stadion Pakansari masih dapat digunakan lantaran stadion megah tersebut dipastikan gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved