Breaking News:

Tatap Porda 2022, PBSI Kabupaten Bogor Resmi Launching Tim Pelatkab

Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengaku bahwa persiapan yang dilakukan tim badminton Kabupaten Bogor sudah terlaksana pada akhir ta

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PBSI Kabupaten Bogor melakukan launching tim badminton Pelatkab menatap Porda 2022 di Tasuba 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor resmi melakukan launching tim Pelatkab badminton dalam rangka persiapan menuju Porda Jawa Barat 2022.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengaku bahwa persiapan yang dilakukan tim badminton Kabupaten Bogor sudah terlaksana pada akhir tahun 2019 lalu.

“Sebenarnya PBSI Kabupaten Bogor sudah sejak Desember tahun lalu menggelar program latihan untuk menghadapi Porda Jabar 2022. Namun baru kali ini PBSI Kabupaten Bogor mengumumkan secara resmi lewat launching Pelatkab tim Badminton Kabupaten Bogor yang akan berlaga," ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan bahwa program yang terencana dan dilakukan sejak jauh hari tersebut akan mempermudah terkait urusan persiapan.

"Jauh-jauh hari PBSI Kabupaten Bogor sudah mempersiapkan tim, latihan terprogram telah diakukan para pengurus, pelatih dan pemain yang akan masuk dalam kerangka tim Badminton Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 yang berlangsung di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita berharap agar tim bulutangkis Kabupaten Bogor dapat menunjukkan tajinya pada Porda 2022 mendatang.

“Kami minta tim badminton Kabupaten Bogor ini minimal bisa lolos dari fase Babak Kualifikas Porda Jabar terlebih dahulu yang akan digelar di tahun 2021,” ungkapnya.

Joy pun mengapresiasi langkah positif yang dilakukan PBSI Kabupaten Bogor dengan menggelar launching tim Pelatkab.

"Launching Pelatkab tim badminton ini sebagai bentuk kesiapan PBSI Kabupaten Bogor untuk menjadi yang terbaik di Porda Jabar 2022. Ini langkah bagus," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved