Breaking News:

Liga 1 2020

Liga 1 2020 Akan Segera Bergulir, Abduh Lestaluhu Berharap Persikabo Mampu Isi Puncak Klasemen

Pemain belakang Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu memiliki harapan tersendiri saat timnya kembali berlaga di Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

istimewa
Abduh Lestaluhu kembali berlatih bersama tim Persikabo 1973 di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu memiliki harapan tersendiri saat timnya kembali berlaga di Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Mantan pemain Persija Jakarta itu berharap tim berjuluk Laskar Padjajaran dapat bersaing dan meraih hasil positif di Liga 1 2020.

"Harapannya semoga tim ini dapat bersaing di papan atas klasemen. Saya yakin dengan soliditas yang ada tim ini akan bersaing," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (19/8/2020).

Lebih lanjut, Abduh juga berharap dirinya dapat tampil konsisten dan memghibur para penonton di layar kaca.

"Kalau saya sendiri berharap dapat bermain baik dan semoga saya dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan untuk publik sepak bola Bogor," jelasnya.

Terkait kompetisi yang bergulir tanpa degradasi, Abduh menjelaskan bahwa hal tersebut sedikit mengendurkan motivasi persaingan terhadap semua kontestan.

Kendati demikian, Abduh mengatakan bahwa dirinya dan Persikabo 1973 akan tetap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

"Kalau kompetisi yang akan bergulir pada Oktober nanti berbeda dengan sebelumnya. Pada musim lalu ada degradasi dan tahun ini tidak ada. Ini akan sedikit mengurangi motivasi tim-tim yang akan bertanding," paparnya.

Selain itu, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko menjadi salah satu kontestan Liga 1 2020 yang mulai melakukan latihan lebih awal.

Tercatat, tim Persikabo 1973 sudah melakukan persiapan sejak 6 Juli lalu dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved